Follow Now.......!

Jumat, 01 April 2011

Jennifer, Demi Moore would be directed film About Breast Cancer





Actress Jennifer Aniston and Demi Moore and singer Alicia Keys, respectively, will be directing a short film about breast cancer and its impact on people's lives for the Lifetime cable television network.


Aktris Jennifer Aniston dan Demi Moore serta penyanyi Alicia Keys, masing-masing, akan menyutradarai satu film pendek tentang kanker payudara dan dampaknya pada kehidupan orang buat jaringan televisi kabel Lifetime.
Sesama pencipta "Friends" Marta Kauffman akan mengawasi koleksi lima film pendek yang diberi nama "Project Five", kata jaringan TV tersebut, Selasa (29/3). Itu untuk pertama kali Marta dan Jen ( Jennifer Aniston ) pernah bekerja sama sejak sitkom "Friends" berakhir pada 2004.
Jennifer, Alicia dan Demi Moore masing-masing akan menyutradarai satu film pendek, seperti yang dilakukan Patty Jenkins --yang membuat drama kejahatan 2003 "Monster". Orang yang akan menyutradai film kelima akan dipilih belakangan.
Kauffman mengawasi satu tim penulis yang menyerahkan lima kisah yang berisi humor dan drama guna memperlihatkan dampak kanker payudara pada hubungan perempuan dan cara mereka memandang diri mereka, kata Lifetime Networks.
Koleksi lima film pendek itu --yang dirancang mengudara sekitar tahun ini-- akan diproduksi oleh Sony Picture Television.

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites