Follow Now.......!

Rabu, 17 Agustus 2011

kenapa mereka tidak melihat hal ini










mungkin ini hanya sebuah gambar yang saya ambil melalui google
tapi buat anda-anda pasti sangat tidak asing denga hal ini,anda bisa melihat nya di jalan,di tempat kumuh atau di sekitar kita
tapi kenapa pemerintah beranggapan kemiskinan setiap tahun menurun
pengganguran menurun
apa mereka (pemerintah anggota DPR) tidak suka berjalan jalan ke tempat kumuh atau jalan di jalan ibu kota dengan kendaraan mewah nya
apa mereka tidak melihat ini semua,kenyataan mata,bukan kenyataan bicara!
apa mereka tutup mata ketika melihat ini semua,apa mereka hanya menyalahakan mereka rakyat miskin yang tidak mau berusaha untuk mencari kehidupan yang baik,!
pertanyaan saya balik ,ketika ada sebuah peluang kerja atau tempat yang layak?
kenapa mereka mau melakukan seperti itu(seperti mengemis,dll)
kenapa rakyat kecil yang di salah kan

kesalah terbesar ada pada pemerintah sebagai penyengglara negara ,di mana di UUD 45 sangat jelas untuk di ucapkan dan di artikan

apa mereka tidak ingin melihat rakyat seperti ini,mereka hanya berbicara pemerintah suksse menurun kan kemiskinan,
pemerintah berhasil menurunkan angka pengganguran
kenyata mata lebih jelas ketika ,berhadapan dengan kenyataan bicara??


saya rasa mereka tidak buta
saya rasa mereka dapat melihat dengan jelas
tapi mungkin mereka hanya tutup mata melihat itu semua

dan bagi saya merejka tidak memiliki akal sehat dan hati nurani jika mendiamkan semua





hadie

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites