Follow Now.......!

Rabu, 07 Desember 2011

11 september,kristenisasi dan illuminati(no sara)











Seorang sejarawan Mesir mengaku di televisi Saudi bahwa Amerika Serikat membantu melaksanakan plot Vatikan untuk menghancurkan Islam dengan mendalangi serangan 9-11 - pada "tugas" oleh World Council of Churches. 


Profesor Zainab Abd Al-Aziz kepada Saudi Iqra TV dalam sebuah wawancara 26 Mei bahwa keputusan untuk memaksakan satu agama di seluruh dunia dibuat dalam Konsili Vatikan II pada tahun 1965, "menurut Timur Tengah Media Research Institute, yang diposting klip program. 


Abd Al-Aziz mengklaim keputusan Vatikan untuk "mengkristenkan dunia" termasuk rencana, pertama, untuk "membebaskan orang Yahudi dari darah Kristus." 

Itu adalah dasar untuk mengakui Israel, kata profesor. 

Kemudian Vatikan memutuskan untuk "membasmi kiri" pada 1980-an, diikuti dengan keputusan untuk "membasmi Islam, sehingga dunia akan" dikristenkan oleh milenium ketiga. " 

Abd Al-Aziz menjelaskan bahwa karena rencana Paus Yohanes Paulus II untuk mengkristenkan dunia pada tahun 2000 tidak tercapai, "adalah Dewan Gereja Dunia ditugaskan misi ini ke AS pada Januari 2001, sejak AS kekuatan yang tak tertandingi militer dunia." 

Misi, ia mengklaim, adalah bagi AS untuk "mengarang acara" 11 September 2001. 

Tuan rumah dari program TV Saudi bertanya: "Anda bermaksud mengatakan bahwa Dewan Gereja Dunia didelegasikan misi dari kristenisasi dunia untuk AS?" 

Abd Al-Aziz menjawab: "Ya Dan bagaimana bisa menang US legitimasi untuk ini tanpa ada yang mengatakan bahwa mereka sedang melakukan pembantaian dan melancarkan perang Salib ini dibuat menunjukkan 9-11 Saya menyebutnya fabrikasi karena banyak yang telah ditulis?.. ini Kami juga harus disalahkan Mengapa kita menerima perspektif tunggal yang tak terhitung jumlahnya buku ditulis, beberapa di antaranya bahkan diterjemahkan ke dalam bahasa Arab, seperti Thierry Meyssan itu '9 / 11 -..?. Para Penipuan mengerikan 'dan' Pentagate ' 'Pentagate' seperti Watergate ... Ia membawa dokumen untuk membuktikan bahwa metode yang digunakan dalam menghancurkan tiga menara itu. "Pembongkaran dikontrol." 

Misalnya, Abd Al-Aziz berkata, "4.000 orang Yahudi menangkap influenza pada hari yang tepat Mereka menetapkan waktu, dan semua 4.000 ....." 

Tuan rumah menyela: "Demi Allah, Anda retak aku sampai Mereka semua mengatur timer dan mendapat influenza pada hari yang sama Jadi bangunan itu benar-benar kosong dari orang Yahudi.." 

Abd Al-Aziz: "Banyak telah ditulis tentang hal ini Salah satu ratus lima puluh anggota kongres menuntut penyelidikan.." 

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites