Follow Now.......!

Kamis, 01 Desember 2011

solusi rakyat yang terlupakan





ini adalah opini kecil yang bodoh dari saya
saya rasa kita bisa menuntut pemerintah pusat dan daerah,atas kejahatan UUD dasar 45,bahwa semua rakyat indonesia harus mendapatkan kehidupan,kesehatan,pendidikan yang layak,tapi nyata nya itu tidak terjadi di negara ini,class action,Class action merupakan salah satu prosedur penggabungan gugatan di pengadilan yang terdiri dari banyak orang (sekelompok orang)
saya rasa korban bisa di lihat di jalan jalan,rakyat yang hidup di bawah rata-rata kesejahtraan rakyat indonesia,anak kecil yang tidak sekolah,rakyat yang tidak memiliki pekerjaan,bayi yang mati kelaparan,orang miskin yang hidup terlantar,kenapa tidak ada yang berani menggugat pemerintah?apa mereka yakin kalah,sedangkan korban sangat banyak dari rakyat,ketika saya menjadi pengacara yang saya lakukan adalah menguggat pemerintah pusat sampai daerah,mungkin terdengar konyol,atau bodoh,ketika semua gugatan saya kalah,saya akan membawa ini ke peradilan HAM di den haag,
ketika semua gagal,kenapa tidak meminta suaka kepada negara lain,karena korban rakyat kecil merasa tidak di pedulikan dan hidup di bawah rata'',saya rasa banyak negara di luar sana siap menampung berapa ratus ribu/mungkin juta rakyat miskin indonesia,

terlihat seperti solusi bodoh

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites