Follow Now.......!

Rabu, 11 Mei 2011

1 kata merusak segalanya!yaitu DEMOKRASI

Jikan anda mempercayai demokrasi?atau anda sangat fanatik dengan paham ini?harus nya anda berpikir ulang tentang paham perusak in

Saya pernah membaca buku dari orang yang menciptakan paham demokrasi!
Dia berkata:sesungguh nya belum terbukti(demokrasi) itu baik atau buruk!karena paham ini masih abu-abu

yang menciptakan ajah bilang demokrasi itu abu-abu!atau belum jelas baik atau buruk nya!

Dan sementara di indonesia sangat mengagungkan asas demokrasi!
Jika anda bicara negara barat sebagai contoh demokrasi!
Coba anda pikir ulang tentang hal itu,beri saya 1 contoh negara mana yang menganut demokrasi seperti negara kita?seperti nya tidak ada!mayoritas orang indonesia itu norak,dan sekedar ikut2 saja!mereka tidak tahu dampak buruk dan baik nya!karena mereka hanya mengikuti negara yang mereka anggap berhasil!


Dampak buruh demokrasi:
Paling penting adalah negara kita sudah termasuk anak buah yahudi!anda akan tahu jika anda baca protocol zionis!
Negara kita akan hancur dan tidak memiliki atur yang tegas,karena demokrasi bisa diguna kan untuk membenarkan hal yang salah!
Negara demokrasi akan sibuk berbicara tentang demokrasi,sehingga mereka melupakan yang penting untuk sebuah negara!
Negara demokrasi hanya untuk pecundang yang selalu berlindung dengan demokrasi!
Saya beri 1 contoh
Banyak post saya yang sangat menghina bpk,terhormat si gendut laknat SBY!
Saya bisa kena pidana 15th,walapun saya tidak menghina secara langsung lewat public,setidak nya saya menyebarkan kebencian melalui internet!saya tahu ada UU ITE
Tapi saya bisa blng negara saya demokrasi!semua orang bebas berbicara apapun dan pemikiran apa pun!
Jadi saya tidak takut untuk dipidanakan!

Kissyourass partai demokrat!dan partai yang berasas demokrat

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites