Follow Now.......!

Kamis, 12 Mei 2011

SARAN UNTUK PENGAMAT POLITIK MUDA YANG KRITIS MENGKRITIK PEMERINTAH

Saya tidak membela pemerintah,karena di kritik oleh pengamat politik muda?yang membuat saya jijik dengan anak2 muda yang menjadi pengamat politik yang kritis mengkritik pemerintah,mereka kritik pemerintah seperti itu hanya orang MUNAFIK yang mengkritik untuk mendapat jabatan di pemerintahan!saya tidak perlu sebut kan siapa saja pengamat politik yang sudah mendapat jabatan,di pemerintahan,dan partai politik!
Setelah mereka mendapat jabatan?
Apa yang pengamat politik muda lakukan?
Menjadi KELEDAI MUDA YANG MEMIHAK PEMERINTAH,beda saat mereka masih menjadi pengamat politik?mereka mengkritik sangat keras kepada pemerintah,saat mereka mendapat jabatan,merdka diam seperti KELEDAI!

Saran saya untuk pemuda seperti itu?anda tidak beda nya seperti sampah!
Anda mempelajari ilmu politik,bertahun-tahun!
Tapi anda hanya mempelajari kemunafikan!walapun politik itu munafik!


Saran saya!
Jadilah orang mengkritik bukan demi jabatan,mengkritik karena ada kesalahan,atau membela rakyat kecil!

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites