Follow Now.......!

Sabtu, 14 Mei 2011

ORANG KONYOL YANG MEMINTA GANJA DI LEGAL KAN

entah apa yang di pikiran otak dari kumpulan orang seperti itu,
mereka meminta agar ganja di legal kan
dengan alasan yang saya pikir idot dan bodoh,untuk kesehatan dan keuntungan finansial??
mereka tampak konyol dan menjijikan saat berbicara seperti itu
entah apa yang di pikirkan oleh mereka??apa mereka itu penggila bob marley??
saya harap orang seperti itu segera pergi dari muka bumi ini,
mereka layak nya seperti sampah di mata saya
saya juga dulu juga seorang pemakai semua jenis narkoba,tapi saya tidak terpikirkan jika ganja di legal kan??
negara kita bukan sepeti belanda yang sangat demokrasi
karena demokrasi disana,belanda seperti negara tanpa aturan..kita mengenal negara belanda adalah negara hukum,di sana ada mahkama internasional,
berpikir sedikit untuk generasi muda yang masih bersih dari itu
buat anda'' dan saya ,kita adalah generasi kotor,jika anda sudah kotor ,jangan anda menularkan kekotoran anda kepada generasi  muda
negara ini begitu konyol dengan sejuta kelakuan konyol dari rakyat dan pemerintah
saran saya

rusak saja badan kali tanpa harius menyebarkan kepada generasi muda
kiss your mother ass buat orang yang mengiginkan ganja di legal kan

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites