Follow Now.......!

Rabu, 11 Mei 2011

beri saya senapa otomatis

Beri saya senapan otomatis dengan magazine penuh peluru!
Dan kumpulan presiden,kabinet menteri,dan komisaris BUMN,anggota DPR,dan politikus!

Saya akan menembak mereka semua dengan penuh bangga,dan saya akan sangat seneng membunuh pengkhianat rakyat seperti mereka,hanya satu tempat yang pantas untuk mereka,di neraka!

Entah mereka pikira rakyat bodoh atau apa?mereka memainkan rakyat!

Pertama!
Mereka yang terpilih menjadi menteri di kabinet KIB jilit 2,adalah mereka yang loyal terhadap sby,dan hebat nya,mereka semua adalah mantan komisari BUMN,
Dan menteri KIB Jilid 1,hampir mereka semua mendapa jabatan strtegis,
Dan rata2 menjadi komisari,untuk menteri bermasalah SBY mempunya solusi nya!untuk menteri bermasalah,mereka di buang menjadi DUBES di negara sahabat!
hahahah!hebat

Anggota DPR
Mereka bermain penting dalam memainkan berita!mereka seperti keledai,membuat issue,menghilangkan issue yang tidak enak, yang menyerang pemerintah,mereka mencari simpatik rakyat!dengan sejuta hal yang mengundang simpatik!

Saran saya jangan pilih yang berwarna biru,kuning,merah,hijau,dan sangat tidak dianjurkan untuk memilih yang mengaku putih!(PKS)

Saya berhapap kumpulan bodoh itu sadar kalo mereka itu hanya keledai yang berdasi dan bodoh dan pemalas

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites